Ariel Tatum Lebih Suka Lakukan Ini Bila Lagi Pengen !

Info kita - Siapa yang tidak mengenal gadis cantik yang satu ini, namanya selalu muncul bila kita menyebutkan artis muda cantik dan menarik ya pasti salah satunya ada Ariel Tatum.
Siapa sangka gadis kelahiran Jakarta 8 November 1996 ini punya hobi dan kesukaan yang mungkin jarang dimiliki oleh wanita cantik dan dewasa seperti Ariel Tatum ini.

Bintang film oh baby ini ternyata lebih suka memasak bila lagi pengen menghabiskan waktu dirumah, selain memasak Ariel juga paling senang bermain dengan adik laki-lakinya sambil menjahilinya serta ada alat musik di rumahnya yang bisa Ariel mainkan ketika sedang pengen menghabiskan waktu saat sedang tidak syuting. Seperti yang pernah dilansir oleh liputan6.com mei 2013 yang lalu.

Image: Bintang.com

Sampai saat ini pun Ariel dikenal sebagai wanita yang lebih suka menghabiskan waktunya di rumah dan sangat selektif dalam memilih pergaulan, tidak seperti wanita muda pada umumnya yang lebih suka hura-hura bersama temannya, walaupun suka memasak tapi Ariel juga lebih suka berpenampilan dewasa yang kadang melebihi usia aslinya tak heran bila Ariel berani berpose di majalah dewasa yang sempat menghebohkan dunia hiburan beberapa waktu yang lalu.

Artikel Terkait

Komentar