Deretan Artis Muda Paling Cantik, Sexy & Berbakat di Indonesia

Info Kita -  Dalam dunia hiburan tanah air banyak sekali bermunculan bakat dan bintang baru yang memiliki potensi yang bagus demi kemajuan dunia hiburan, wajah-wajah cantik terus bermunculan namun tidak banyak yang bisa bertahan lama didunia hiburan tanah air karena banyak hal antara lain kurangnya bakat yang mereka miliki dan hanya mengandalkan wajah cantik saja.

Namun ada juga yang berhasil dan bersinar sampai sekarang, berikut info kita rangkuk deretan artis muda yang cantik dan penuh bakat.


1. Michelle Ziudith


Image: liputan6.com

Artis muda yang satu ini pasti sudah tidak asing bagi anak muda dan abg karena Michelle sudah sangat sering muncul di layar televisi maupun layat lebar membintangi sebuah film, gadis kelahiran 20 Januari 1995 ini punya bakat akting yang bagus dan ditunjang wajah yang cantik tak heran gadis cantik ini masih laris untuk membintangi sebuah film.


2. Pevita Pearce 

Image: bintang.com

Siapa juga yang tidak mengenal artis cantik yang satu ini Pevita yang seoarang indo Inggris Banjarmasin ini juga laris manis didunia hiburan tanah air, banyak film yang telah ia bintangi, gadis kelahiran 6 oktober 1992 ini jadi idola anak muda.


3. Prilly Latuconsina


Image: liputan6.com

Prilly dikenal lewat sinetron GGS ini kini menjelma menjadi seorang bintang baru di dunia hiburan tanah air, gadis kelahiran 15 oktober 1996 ini memiliki pengikut di instagram lebih dari 10 jt pengikut, film terbaru prilly yang masuk dalam box office adalah film danur yang tayang tahun ini, tak heran Prilly masuk jajaran artis muda cantik dan berbakat.

4. Riasa Andriana


Image: bintang.com

Penyanyi wanita yang satu ini sudah menjadi salah satu diva muda di dunia hiburan khususnya industri musik tanah air, Raisa yang sukses menjadi salah satu penyanyi wanita top di Indonesia ini memang punya bakat bernyanyi yang bagus dan modal kecantikan yang mempesona, gadis kelahiran 6 juni 1990 ini kini masih tetap eksis meskipun banyak penyanyi pendatang baru yang lebih muda darinya bermunculan.


5. Ariel Tatum

Image: bintang.com

Ariel Tatum adalah seoarang model, penyanyi, pesinetron dan pemain film bakatnya yang luar biasa serta dianugerahi wajah dan bentuk tubuh yang ideal tak heran bila gadis kelahiran Jakarta 8 November 1996 ini banyak digemari oleh fans khususnya laki-laki karena Ariel sering berpenampilan dewasa dan menarik, Ariel Tatum juga pernah membuat heboh dengan posenya dalam salah satu majalah dewasa beberapa waktu yang lalu.

Dilansir dari beberapa sumber : liputan6.com, bintang.com dan detikhot.com

Artikel Terkait

Komentar