3 Artis Hollywood ini Sempat di Tolak Main Film Karena Punya Body Terlalu Hot dan Cantik

Info Kita- Dunia perfilman di Hollywood memang terkenal sebagai gudangnya film di dunia banyak film box office setiap bulannya di rilis dan para bintang hollywood juga bermunculan, tapi tahukah infokita mania ada beberapa artis cantik yang sekarang menjadi bintang di hollywood ternyata sempat ditolak oleh sutradara karena dianggap terlalu cantik untuk memerankan sebuah karakter di film yang akan digarap oleh sutradara tersebut.

Berikut adalah 3 Artis Cantik yang sempat ditolak sutradara karena kurang cocok memerankan sebuah karakter utama dalam film akibat kecantikan para artis tersebut.


1.Megan Fox


Image: wowkeren.com

Siapa yang tidak tahu artis cantik hollywood yang satu ini, wajahnya sudah sering kita lihat membintangi film box office dunia seperti Transformer, Megan Fox yang juga pernah menyandang gelar wanita paling seksi ini, ternyata sempat di tolak karena dianggap terlalu cantik dan seksi sehingga peran dalam film jadi terbatas olehnya.

2. Jennifer Lawrence


Image:pinterest.com

Bintang cantik  hollywood ini juga merasakan hal yang serupa, bintang film Xmen ini juga sempat diragukan dapat memerankan tokoh katnis dalam film trilogi Hunger Games, yang akhirnya dalam perannya yang sempat diragukan tersebut Jennifer Lawrance sukses membawa film trilogi Hunger Game jadi box office.


3. Elizabeth Banks


Image: pinterest.com

Artis cantik ini juga bernasib sama dengan Jennifer Laurance sempat diragukan dalam perannya sebagai Effi Trinket ia justru membuktikan bahwa paras cantiknya tidak mempengarui kualitas aktingnya meskipun karakter di film berbeda jauh dengan aslinya, Artis cantik ini juga membintangi film Power Rangers yang sudah tayang beberapa bulan yang lalu.

Artikel Terkait

Komentar