Cara Cepat dan Mudah Jadi Artis,

Info Kita - Terjun ke dunia hiburan saat ini bisa dikatakan mudah ada berbagai macam cara yang bisa dilakukan bila kalian ingin masuk dan serius menggeluti dunia hiburan, kali ini infokita akan sedikit membahas bagaimana cara mudah dan cepat masuk ke dunia hiburan tanah air kita ini.

Utuk bisa masuk dalam dunia hiburan dan menjadi Artis ternama berikut ada 5 cara yang bisa ditempuh untuk mewujudkannya.


1. Mengikuti Ajang Pencarian Bakat


Image: gakbosanblogspot.com

Cara yang satu ini paling mudah dilakukan dengan syarat kalian memiliki bakat untuk bisa masuk ke dunia hiburan lewat ajang pencarian bakat seperti modeling, idol, komedi dan kecantikan serta masih banyak lagi ajang pencarian bakat yang bisa diikuti.


2. Masuk Sekolah acting atau sanggar.


Image: sekolahactinghollywood.com

Cara ini mungkin butuh proses yang lebih lama karena harus dimulai dari belajar dulu dan mungkin dimulai dari panggung teater atau lenong dalam istilah betawi, dan masuklah ke sekolah acting atau sanggar yang sudah terkenal sehingga sudah banyak jaringan acara televisi yang menggunakan lulusan sekolah acting itu.

3. Eksis di media sosial 


Image: inovase.com

Cara yang ke 3 ini sering juga digunakan sebagai pintu masuk dunia hiburan tanah air kita, bila kita berhasil membuat sesuatu yang viral di medsos atau akun instagram kita berjuta juta pengikut kita sudah bisa disebut selebgram atau artis instagram berawal dari endorse produk lokal bisa saja kemudian jadi bintang iklan.


4. Punya Teman atau sodara atau pacar dari dunia hiburan


Image: pinterest.com

Cara ini bisa cepat dan mudah kalo ada orang dalam yang merekomendasikan jadi tidak perlu capek ikut casting sana sinu cukup bila kita punya kenalan atau kita beruntung jadi anak artis maka jalan menuju dunia hiburan semakin mudah.


5. Buat Settingan 


Image: logviva.co.id

Cara yang ke 5 ini bisa dibilang paling ekstrem ya infokita, tapi ternyata banyak juga dilakukan untuk meningkatkan pamor atau memperkenalkan diri ke publik dengan berbagai kasus yang berhubungan dengan artis tertentu.

Artikel Terkait

Komentar