Pesepakbola Yang Sukses Di Hollywood No. 4 Bintang Film Dewasa

Dunia Sepakbola dunia memang banyak menarik para penggemar diseluruh dunia dan tak heran banyak pemain bintang dalam sepakbola ditawari membitangi sebuah iklan produk olahraga bahkan beberapa diantaranya bermain dalam sebuah film dan tak tanggung-tanggung film yang dimainkan adalah film Hollywood.
 

Berikut adalah beberapa pemain dan mantan pemain sepakbola yang bermain film.


1. David Becham

Siapa yang tidak mengetahui mantan bingtang MU dan Real Madrid ini adalah ikon sepak bola dunia era 2000an sebelum adanya Messi maupun Ronaldo
Bekham banyak membintangi iklan baik produk olahraga sampai fasions.

Image: www.tribuns.com

David Bekham setelah tidak aktif lagi bermain sepakbola kini Bekham ditawari bermain film Hollywood seperti the man from U.N.C.L.E sampai yang terbaru adalah King Arthur ternyata kesuksesan dalam dunia sepakbola Bekham juga sukses didunia hiburan dan perfilman.

2. Erick Cantona

Image: www.detik.com

Sama seperti Bekham yang terjun ke dunia acting ternyata Bintang MU ini lebih dulu mencicipi dunia hiburan dan Cantona pun sempat mendapatkan peran di beberapa film seperti film yang berjudul Looking for Eric dan yang paling terbaru adalah Les Recontres yang ber genre film komedi.

3. Zidane


Image: www.youtube.com

Zinedine Zidane pun pernah berakting dalam sebuah film garapan hollywood yaitu Asteric dan Obelic kala itu zidane memerankan numerodis dalam film tersebut.

4.Neymar

Image: www.comicbook.com

Yang paling terbaru dan baru saja rilis adalah pemain bintang asal brazil Neymar yang masuk dalam film the return of xander cage yang dibintangi vin dissel neymar meskipum hanya tampil sebagai pembuka dalam film tersebut tetapi membuktikan setelah tidak bermain bola lagi sudah ada karir baru bagi Neymar.

Artikel Terkait

Komentar