Photo Jadul Artis Ini Sungguh Jauh Berbeda Dengan Sekarang No. 3 Beda Banget

Hai InfoKita mania dunia hiburan memang menarik untuk selalu dibahas dan banyak serba serbi yang dapat dijadikan hiburan, kali ini infokita akan membahas sedikit tentang penampilan jadul para artis beken tanah air ketika masih muda atau saat belum menjadi terkenal seperti saat ini.

Berikut beberapa poto jadul para artis yang infokita kumpulkan dari berbagai sumber.
 

1. Ayu Ting Ting


Image: Bintang.com

Siapa yang ga kenal penyanyi yang terkenal dengan alamat palsunya dan sambalado dan artis serba bisa ini juga tengah santer diberitakan karena isu perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad, wajahnya yang sekarang memang cantik dan mulus tapi ternyata poto jadul Ayu ting ting juga ga kalah cantik ya infokita mania.

2. Zaskia Gotik

Image: Tribunseleb.com

Wajah Zaskia ketika masih remaja juga tidak terlalu berbeda dengan yang sekarang yang membedakan hanya gaya berpakain, rambut dan make up yang lebih baik, karena Zaskia telah menjadi salah satu penyanyi dangdut ternama setelah goyang itik nya menjadi icon buat Zaskia. 


3. Nikita Mirzani

Image: Bintang.com

Siapa yang tidak tahu tentang artis seksi ini, wajahnya ketika masih belum tenar dan masih muda ternyata jauh beda dengan yang sekarang, hanya tahi lalat aja yang sama, Nikita yang sekarang terlihat lebih segar dan punya hidung yang mancung dan bibir yang menawan berbeda jauh dengan penampilan Niki waktu dulu.

Artikel Terkait

Komentar